Kapan saya menerima pesanan saya?

Setelah Anda berhasil melakukan pemesanan, tim Customer Service kami akan melakukan proses verifikasi dan akan memberikan informasi terbaru kepada Anda segera melalui email atau message .

Estimasi pengiriman apa saja yang ada ?

Estimasi siap dikirim di hari yang sama, yaitu estimasi produk ready diterima ekspedisi pada hari yang sama (hari kerja) dengan hari pemesanan. Ini berlaku apabila pembayaran telah diverifikasi sebelum pukul 4 sore ( < 16.00 WIB)

Estimasi siap dikirim di hari kerja berikutnya, yaitu estimasi produk diterima ekspedisi pada keesokan harinya (hari kerja) setelah hari pemesanan. Ini berlaku apabila pembayaran diverifikasi lewat dari pukul 4 sore ( > 16.00 WIB)

Pre-Order. Produk dalam status ini belum secara resmi diluncurkan di Indonesia. Terdapat keterangan lebih lanjut tentang estimasi tanggal resmi peluncuran produk dan estimasi tanggal pengiriman produk.

Apa saja pilihan pengiriman di Mtrend.id ?

Berikut adalah pilihan pengiriman di Mtrend.id

JNE, J&T, Wahana, Pos Indonesia, Tiki

Bisakah saya menjadwalkan pengiriman?

Pelayanan kurir tidak dapat menjadwalkan pengiriman, oleh karena itu kami tidak dapat menjamin pengiriman pesanan Anda pasti tiba di tanggal dan jam yang ditentukan. Namun, kami dapat meyakinkan Anda bahwa kami bekerjasama dengan mitra kami untuk memberikan pelayanan yang lebih baik di masa depan.

Apakah pengiriman pesanan saya bisa dipercepat?

Mohon maaf, kami tidak dapat mempercepat proses pengiriman. Estimasi pengiriman tergantung dari Pihak vendor yang bekerja sama dengan kami serta wilayah alamat pengiriman Anda. Kami akan mengirimkan pemberitahuan melalui email atau Message jika pesanan telah masuk proses pengiriman atau anda bisa menghubungi customer service kami.

Bagaimana saya mengetahui bahwa Saya dapat memilih jenis pengiriman ekonomis untuk pesanan saya?

Apabila lokasi dan berat produk pesanan Anda termasuk dalam kriteria yang dapat menikmati layanan pengiriman ekonomis, maka pilihan tersebut akan muncul saat Anda melakukan pemesanan.

Kapan tepatnya produk pesanan saya dikirimkan?

Kami belum dapat menginformasikan tanggal dan/atau kapan tepatnya produk pesanan akan dikirimkan serta penjadwalan dari partner kurir logistics kami. Estimasi lamanya pengiriman terhitung pada saat paket produk di terima oleh ekspedisi (bukan pada saat Anda melakukan pembelian) dan disesuaikan dengan layanan area tujuan kota masing-masing.

Mengapa Pesanan Saya Belum Terkirim Juga?

Pengiriman pesanan Anda terlambat dikarenakan adanya kendala-kendala yang menyebabkan pengiriman terlambat. Kendala yang mungkin terjadi adalah dalam melakukan penyiapan barang, barang tidak lulus QC dan tidak layak jual. Kondisi ini bisa terjadi akibat proses perpindahan barang dari principal ke logistic kami yang dalam perjalanan nya mengalami force majeur (misalnya terkena benturan). Saat hal ini terjadi, tim logistic kami akan meminta penggantian barang dari principal, dan waktu pengiriman yang sudah dijadwalkan akan bergeser, namun hal ini kami lakukan karena kami ingin pelanggan mendapatkan barang yang terbaik. Kendala lainnya adalah pada saat pengiriman, terjadi gangguan cuaca yang tidak memungkinkan nya dilakukan pengiriman (misalnya hujan, banjir).